YAKINLAH!!!

Kita tidak bisa memaksa seseorang untuk bahagia, sedih, sayang ataupun benci dengan kita.. karena semua itu alami, mungkin begitulah hidup, kita jalani saja yg mungkin sudah di tuliskan, kita lewati semua walaupun berat untuk bisa melewatinya, kita bisa apa sebagai manusia?? hanya bisa berusaha tapi ALLAH yg menentukan..

Jangan sekalipun berfikir untuk berhenti berharap dengan semua apa yg kamu yakini, dan jangan pernah berkata TIDAK BISA karena akan membuatmu berhenti berusaha, dan jangan pula menyerah karena sesuatu tidak berjalan sesuai rencana, karena sesuatu yang berarti bagimu tidak akan dengan mudah kamu miliki... YAKINLAH!!!  Karena kebahagiaan adalah milik mereka yg berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya dan hati yg menyayangi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yg ia sayang..

Ikutilah kemana semua itu bermuara, pasrahkan Semua pada_NYA, karena kan ada ketenangan dibalik setiap kegelisahan, ada tawa dibalik setiap air mata, jika kamu selalu menyertakan ALLAH dalam setiap langkah dan usahamu.. Bismillah..
Share this article :
 

EkoMediaSite Copyright © 2014 Template Designed by BTDesigner · Powered by Blogger