DO'A Ku


Ya Rabb.. sampai kapan KAU uji kesabaranku, kucoba lalui dengan ikhlas meskipun tak semudah itu melaluinya. ya Rabb.. yang maha mengabulkan doa seluruh umatnya.

Hamba tidak meminta segenggam berlian atau sekarung emas Engkau jatuhkan kepadaku, hamba hanya ingin Engkau dengar isi hati hamba, hamba hanya ingin Engkau membaca isi hati hamba, hamba hanya ingin Engkau membaca pikiran hamba,


Dan biarlah segenggam berlian atau sekarung emas yang kau berikan ku cari sendiri dengan tenaga, usaha, waktu, pengorbanan, air mata, dan perjuanganku sendiri, kelak aku akan merasakan bahwa betapa beratnya hidup ini, betapa berat tantangan yang harus ku lewati, namun semua tenaga, usaha, waktu, pengorbanan, air mata, dan perjuangan akan terbayar lunas maharnya suatu saat nanti.

Hamba hanya ingin saat ini kau berikan kepada hamba sebuah jembatan bagi hamba untuk memulai pencarian dan pengabdian hamba kepada Engkau. Tidak peduli jembatan apa yang kau beri, apakah jembatan kayu, jembatan beton, jembatan besi baja ataukah jembatan emas, sekiranya mana yang terbaik bagiku, biarlah Engkau yang menentukan, pilihanmu tidak pernah salah, pilihan-Mu lah yang terbaik untukku.

Ya Rabb.. semoga kau memberikan aku kesabaran dan keyakinan bahwa menunggu bukanlah yang buruk, bahwa kau mempunyai suatu rencana yang indah buat hamba-Mu, tidak sekarang namun suatu saat nanti, suatu saat nanti, entah kapan, tapi aku yakin jalan yang Engkau akan berikan kepadaku adalah jalan yang paling baik, paling lurus dan paling indah untukku dalam mengarungi kerasnya hidup, dan ketatnya persaingan manusia dalam mencari ridho di jalanMu melalui sebuah pekerjaan

Ya Rabb.. kabulkanlah do'a ku. amin
Share this article :
 

EkoMediaSite Copyright © 2014 Template Designed by BTDesigner · Powered by Blogger