Aku Mencintaimu Karena Dirimu

Aku mencintaimu bukan karena keindahan serta pesona kecantikan wajahmu. Aku mencintaimu bukan karena kepintaranmu. Aku mencintaimu bukan karena harta yang kau miliki tapi Aku mencintaimu karena Dirimu.

Aku tidak ingin merubahmu. Aku tidak ingin membatasi ruang gerakmu. Aku tidak ingin memintamu menjadi begini atau begitu. Karena aku tahu engkau takkan suka diatur-atur. Aku hanya ingin kau dapat menjadi dirimu sendiri. Bukan menjadi seperti diriku.

Aku tak ingin menjadi pelita yang menerangi gulita qalbumu yang pada akhirnya malah membuatmu tak berarah ketika aku redup.

Aku tak ingin menjadi anak tangga yang menyanggamu saat kau ingin berdiri yang lebih tinggi yang pada akhirnya malah mematahkan mimpimu ketika aku rapuh.

Aku tak ingin menjadi semilir angin yang mengantar bidukmu mengarungi samudera yang pada akhirnya malah menghempasmu ketika karang menerjang.

Aku hanya ingin menjelma menjadi setitik pemicu dalam aliran darahmu. Yang senantiasa bersemayam di relung hatimu sebagai penopang untuk tetap bepacu dan menjadi IMAM mu merengkuh ridha-NYA.

Tapi aku tak bisa menjamin bahwa tidak akan ada perbedaan dan pertengkaran antara kita. Aku hanya akan berusaha semampuku untuk membuat hidupmu bahagia bersamaku. Aku hanya bisa berharap cintaku semakin tumbuh bersamamu. Jangan pernah jadikan cintaku menjadi bebanmu.
Share this article :
 

EkoMediaSite Copyright © 2014 Template Designed by BTDesigner · Powered by Blogger